Ultimate magazine theme for WordPress.

GANTI HARGA RATUSAN JUTA!! BOS HSR LANGSUNG TELEPON RAFFI AHMAD!!

26



Buat yang mau keren kayak karyawan RANS, kepoin aja HSR disini:

Link youtube hsr :

Social Media :
Twitter :
Instagram :
Youtube :
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook :

———————————————————————
Contact : ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————


Source: https://blogema.org
Read more all post Entertainment : https://blogema.org/entertainment/
26 Comments
  1. TAULANY TV says

    WOW

  2. BZR TV Pukye says

    Gokil

  3. H Lubus says

    Wow

  4. Muhammad Akbar says

    Apaan gantinya ke Andre dong fi gaya doang lu

  5. Mike R says

    Sukses slalu buat Raffi ama Nagita…

  6. Yogas Angga says

    semoga rans entertainment semakin sukses.
    bismillahirrahmanirrahim semoga beruntung
    ig: yogas_angga

  7. Septiyan Wahyu says

    Semoga semakin sukses .amin
    @septiyan wahyu p 07

  8. Alvin Cristian says

    Sukses rans entertaiment
    Ig alvin aditya

  9. riskhy wkwkwk says

    Gila bener gokil emang RAFII SULTAN BEBAS gilaaa????

  10. riskhy wkwkwk says

    Sultan mahh bebas

  11. Dani Yahya says

    SULTAN BINTARO PANASSS KETEK NYA NIHH ????

  12. Dani Yahya says

    hadir terussss…sukses slalu keluarga rans…

  13. Dewi Farid says

    bismila semoga dapet hadia dari rans amin

  14. Nanang Jepara says

    @nanang61 folback bang?, sekalian mabar MLBB bang

  15. yua channel says

    Rans entertainment emang menginspirasi dan rafi nagita baik hati ig galih_.01

  16. Wawan Supriadi says

    Kerennnnnn kerennnnnn kerennnnnnnnn

  17. FARIZ ALNOIS 888 says

    Wow banyak tu

  18. yanu setyadi84 says

    Kereeeeeeeeeeeeen lurrr…⭐

  19. Ricky Sahputra says

    very cool

  20. Tumbur Togatorop says

    Langsung buka pabrik mobil aja aa.. biar jadi sultan sesungguhnyaa..

    Ig : @tumbur_togatorop

  21. Mutia Herditrisa says

    Bismillah,SUBHANNALLAH ALLAHU AKBAR..Semoga Rezeki Aa Raffi dan Kel bertambah dan berkah..Dan aku bs ketularan rezekiny kaya Aa biar bs buat modal usaha dan bahagiain kel..Aamiin Allahuma Aamiin..
    IG. mutia.herditrisa

  22. Dian Susanto says

    mau dong velegnya bang,,lempar ke kaltara bang raffi

  23. Shimano says

    Wageeeelasehh?

  24. Edwar D says

    A rapi mudah2an jngan lupa yg 5 waktu. krna pekerjaan 5 waktu itu yg akan mengantarkan kesuksesan yg abadi.kami do,akan a rapi beserta kluarganya di berikan kesehatan .amin

  25. akmaL aja says

    Mantab bos raffi..ciamis hadir,.jangan lupa dede dikasih juga

  26. Sulaksono isma'il says

    hebat… rans entertainment gk mau kalah sama om andree..
    semoga sukses slalu… slalu sukses

Leave A Reply

Your email address will not be published.