Ultimate magazine theme for WordPress.

cara membuat desain kartu nama menggunakan android

46


cara membuat desain kartu nama menggunakan android


Source: https://blogema.org
Read more all post Android Technology : https://blogema.org/android/
46 Comments
  1. Defy Isnaini says

    pas didownload kok bukan film andin ya malah tutorial gitu parah sihh

  2. Harni Widayanti says

    Bagus videonya,tanpa zoom.. Enak di lihat,suara nya jg sip…👍👍👍👍

  3. Rita Setya says

    Elsa sekarang msih bsa seenaknya 😁
    Ntar Coba klau dah kebongkar semua kebohongan lu elsa siap² msuk penjara 😅

  4. Bintang Kejora says

    Klo liat perannya mamahx rendi..lnsung gw skip…gk duka aja liat nya

  5. nur wahidah says

    kpn elissa msk penjarah?

  6. Bibi Pupun says

    Duh mas al segitunya ya takut ada yang ganggu andinnya bagus deh sangat ter hibur

  7. Supriatin Azis says

    Kasar amat naikin sletingnya mas al wkwkwkwk.. Yg mesrah donk

  8. Taneza meylanie says

    Aku seneng bgt lihat eps ini Andin cantik bgt pake baju olahraga
    Mas Al sampe kesemsem

  9. Yenny Padma says

    Ha.ha.lucu andin belajar beli diri.gitu dong ada ada lucu 2 nya.

  10. Vivo Y91c says

    Ya allah romantis banget.. Jogging berdua..

  11. Vivo Y91c says

    Ya allah romantis banget.. Jogging berdua..

  12. Elisa Buke says

    Kasian mas rendi nya🤣wkwkkw

  13. Dessy Aulia says

    Kabar duka Syeikh Ali Jaber meninggal dunia 😭

  14. Rshma Maulida says

    Bosen lah ceritanya buang2 waktu tambah pemain tambah rumit kapan pembunuhan bahas

  15. Junita Junita says

    Aduhh parah tulang deh gue (Andin), dialogkx bikin ngakak😁😆😆

  16. Ever Datu says

    Nmp lxn

  17. Yuda Pratama says

    Mas al. Buang rasa dendammu ya cintai permaisurimu mas. Jadilah pangeran untuk sicantik andin.

  18. Tri ulfa Handayani says

    Mas al ganteng bangettt si kalo pake baju olahraga

  19. Bupatmina Mina says

    Lucu sekali bela dirinya ,sampe g terasa tertawa terbahak2

  20. farida nurun nazah says

    Pasti cerita berikutnya KEBOHONGAN lagi ajaaa….. Bosennnn 👻👻👻👻👻

  21. Muhammad Ruslan says

    🤣🤣🤣 ngakak liat rendi dibanting 2 kli 🤣🤣😂😂😂

  22. Rita Kinanti says

    Hahaha….lucu, ngakak saat Al ngajarin Andin bela diri, selalu setia pokoknya sama IKATAN CINTA

  23. Elsa Sagita says

    Sok iyeh bgt kiki , sok jutek sm rendi , ga suuuuka liatnya , udah kiki sm uya aja, rendy sm michelle lebih cocok

  24. Randik Cell says

    Jadi korban rendi lucu de hahaha

  25. Putri Shantiani says

    Kapan ya kbohongan elsa di bongkar… Dh gak sbar nie liat elsa di sel..

  26. Johariyah Riyah says

    Smg cpt trbongkar biar al tau klo andin g slh tp sampai kpn satu kbohongan di ttp dgn kbohogan yg lain fukmx jd brteley2 ak pengen liat andin bhgia sm al d elsa msk pnjra..

  27. DaR- ijie says

    Ngagak eke.. Mas al terlalu protektif ..sampe segitux…. Awas mas AL klau udah dtbg ali sakib kasian mas Alx cemburux melayang jauh 🤣

  28. Nove Dalas says

    Pak sut banyak kan peran miss kiki dan rendi aku senang banget lihat mereka😊😊

  29. Miss Angle says

    Giliran andin mau banting mas al.. Di suruh istirahat hahahha

  30. Sancai Kamteng says

    Jengkel bgtt sama sii Nino . kepo bgtt sihh .
    Njemberii wongg.

  31. Randik Cell says

    Kelamaan filmnya makin ke sini makin muter2 kebohongn blm ada yg trngkp nugu tamat baru terungkp

  32. Lika dira Lika dira says

    Ayo bongkar semua elasa yang jahat itu pembunuh

  33. Melinda Wati says

    Mas all kasian mas dulll"" sepatu m andin yg buat joging "" mah lagi jadi obb pak sultan aldibarat.

  34. Lika dira Lika dira says

    😂😂😂😂😂 banting din yang kuat ayo Din😂😂

  35. merry fitrianela lalenoh says

    Cekasss

  36. N0r Nooor says

    Iya benercantik bangt andin itu pake baju itu manis

  37. M . SYARIF says

    👍🏻👍🏻👍🏻mba andin cakep

  38. Marlince Muri says

    Rendy ganteng skali ee

  39. Sholeh Sapi says

    Sya mnta kmu banting sya,kok mlah kmu yg kbanting…. Wkwkwkwk ngakak prah…

  40. Erlyn 1992 says

    Bagus deh…kalau kiki sadar diri kalu kamu tu hanay asisten rmahtangga n gk cocok ama rendi

  41. Nesha Nuria says

    Lma bgt kebongkar ny kebusukan elsa..d percepet dong pak sud..

  42. Syahid Oliv says

    Jangan nyantai dulu saudaraku ELSA…..sebentar lagi penjara…menyambutmu

  43. Karti Su says

    Tadi malem seneng lihatnya ,, mas Al Andin baju olganya keren banget . Andin cantik banget hehehe Al Al 😍😍💖🌹

  44. unie rochaeni says

    mas rendi kasian msh pagi udh d banting2 bos wk

  45. Santri HM says

    Mas serius banget ajarin bak andin

  46. Sakhi Ahmadi says

    Sebel ma nino trllu ikut cmpur,,,knp dl d ceraikan skrg sok peduli

Leave A Reply

Your email address will not be published.